Yulius Pelantun Lagu Terbaik Vocal Contest Nasional Dies Natalis X STIKES Bethesda

Gebyar Dies Natalis  X STIKES Bethesda tahun ini dimeriahkan dengan menggelar berbagai lomba tingkat nasional.  Salah satunya adalah vocal contest dengan melibatkan peserta dari berbagai sekolah tinggi baik  dari Jawa maupun luar Jawa.  Vocal contest yang dilaksanakan 26 April 2019 di ruang Jean Watson STIKES Bethesda, akhirnya menobatkan wakil STIKES Bethesda Yulius Tewonto tampil sebagai juara pertama.

Predikat sebagai pelantun lagu terbaik didapatkan Yulius lewat dua buah lagu yang ia bawakan, “You Raise Me Up” dan “Kaulah Segalanya”.  Ketiga juri semuanya menganugerahkan nilai tertinggi kepada Yulius.  ini bukan kali pertama Yulius  meraih  predikat terbaik dari lomba olah vokal.  Mahasiswa prodi S1 STIKES Bethesda tersebut, tercatat telah beberapa kali mengharumkan nama almamater lewat prestasinya di beberapa kejuaraan  vocal contest.

“Sebagai peserta maupun sebagai mahasiswa STIKES Bethesda, saya bangga vocal contest ini diikuti peserta dari berbagai sekolah tinggi. Kehadiran peserta dari berbagai wilayah termasuk ada yang dari STIKES Dirgahayu Samarinda, menjadikan lomba ini lebih kompetitif.  Puji Tuhan kalau saya pada akhirnya dinilai juri sebagai yang terbaik,” terang Yulius yang bulan ini baru saja mengikuti audisi “The Voice” tingkat DIY.

Dari sekian banyak peserta. lomba vocal contest menobatkan enam peserta masuk dalam tangga juara.  Untuk juara kedua ditempati wakil dari Akper Ngesti Waluyo, Juara Tiga diraih wakil STIKES Kusuma Usada Surakarta, juara harapan I diraih wakil STIKES Bethesda, juara harapan II dan harapan III masing-masing diraih wakil STIKES Panti Waluyo Malang. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *