Alma Ata Juara Futsal Dies Natalis STIKES Bethesda, Tuan Rumah Menempati Peringkat Ketiga

Gelar juara turnamen futsal memperingati Dies Natalis X STIKES Bethesda, berhasil diboyong tim  Universitas Alma  Ata.  Partai final yang berlangsung di lapangan SPORT Academy 14 April 2019,  mempertemukan tim Alma Ata menghadapi Akademi Farmasi Indonesia.  Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan tim Alma Ata dan memastikan predikat juara pertama jatuh ke tangan mereka.

Sementara itu pada pertandingan sebelumnya tim tuan rumah STIKES Bethesda  berhasil mengalahkan STIKES Wira Husada dengan skor telak 7-2.  Kemenangan ini memastikan tim senior STIKES Betehsda menempati juara ketiga.  STIKES Bethesda gagal menembus final setelah di semifinal kalah dari Akademi Farmasi Indonesia lewat adu penalti.

Meski belum berhasil menjadi yang terbaik, tim futsal STIKES Bethesda mampu menjaga pamornya sebagai tim yang solid.  Untuk kesekian kalinya tim STIKES Bethesda berhasil menempatkan diri masuk dalam jajaran tim elit  yang menempati tangga juara.  Dari setiap turnamen yang diikuti tim futsal STIKES Bethesda kerap menghadirkan prestasi bagi almamater.

“Kami bangga turnamen futsal Dies Natalis STIKES Bethesda diikuti tim dari berbagai sekolah tinggi.   Keikutsertaan mereka menjadikan turnamen ini lebih kompetitif.  Kami respek terhadap tim Alma Atta yang sukses menjadi juara pertama. Tetapi kami juga  bangga atas apa yang sudah kami raih dan kami perjuangkan dalam setiap pertandingan,” terang  Leoderik kapten tum Futsal STIKES Bethesda. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *